Bismillah Ar-Rahmaan Ar-Rahiim

Wednesday, October 31, 2012

Memaknai Satu Tahun Menulis di Ruang Kecil yang Sederhana



Salam...


Alhamdulillah hingga sa'ah ini penulis masih diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan bertukar fikiran dengan sahabat-sahabat yang pernah membaca tulisan diblog ini. Begitu banyak pemikiran yang diberikan Tuhan kepada penulis tentunya belum atau tidak semuanya bisa dituliskan di dalam ruang blog yang sederhana ini. Tapi paling tidak penulis belajar dan mencoba memaknai setiap pemikiran yang penulis fikirkan dan rasakan dapat dituangkan dalam bentuk tulisan yang tidaklah seberapa jika dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh orang-orang yang begitu perhatian terhadap informasi-informasi bermanfa'at dalam berbagai bidang/disiplin Ilmu.


Penulis hanyalah orang biasa yang berniat ingin berbagi informasi seputar pengalalam hidup, yang tentunya kita semua memilikinya. Semoga 1 tahun sejak awal perjalanan penulis hadir di blog yang sederhana ini, setidaknya dapat memberikan sedikit manfa'at bagi kita semua untuk kehidupan yang lebih baik tentunya.


Semoga Tuhan, Rabb Yang Maha Hayat senantiasa mengiringi perjalanan kita dengan ujian-ujian-Nya yang begitu nikmat dalam menempa kita menjadi pemikir-pemikir yang punya visi dan misi membangun dalam menghadapi kehidupan di masa hadapan.



Salam...


Jakarta, 31 Oktober 2012


No comments:

Post a Comment