Bismillah Ar-Rahmaan Ar-Rahiim

Monday, January 16, 2012

Tetap Mendidik Mereka Sebagai Wujud Syukur Atas Nikmat Yang Diberikan Tuhan

Salam...

Alhamdulillah setelah aktivitas belajar dan mengajar di sekolah telah dimulai, para peserta didik di tempat saya mengajar juga sudah mulai mempersiapkan bahan-bahan latihan untuk dikerjakan dalam persiapan mengikuti Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Nasional.

Dan di awal Semester Genap Tahun Pelajaran 2011- 2012 ini Alhamdulillah niat saya untuk kembali mengajar 3 anak didik saya yang dulu pernah saya didik. Namun saya hanya mengajar mereka 1 kali dalam 1 pekan, dikarenakan jadwal mengajar yang cukup padat. Pada hari Sabtu Kemarin saat pertama saya kembali mengajar mereka, Alhamdulillah juga mereka semangat mengikuti pelajaran yang di bahas. Besar harapan saya mereka menjadi generasi terdidik yang menguasai Ilmu Pengetahuan dan berbudi pekerti yang baik.

Ini sebagai wujud Syukur saya kepada Allah yang senantiasa melimpahkan kepada saya kesempatan untuk menyampaikan amanah-Nya selama saya masih diberikan waktu untuk terus mendidik para peserta didik dan orang-orang yang ada disekitar saya. Bagi saya mendidik itu sesuatu yang mulia, dan tidak bisa diukur dengan materi. Dengan mendidik mereka, saya juga belajar dari mereka bagaimana caranya agar proses pendidikan ini dapat saya tunaikan dengan baik dan tepat sasaran, sehingga bekal pelajaran dalam mendidik mereka dapat saya jadikan bahan evaluasi kerja dalam proses mendidik para generasi penerus bangsa ini.

Saya berharap proses ini akan terus saya tunaikan sebagai tanggung jawab saya yang telah diberikan amanah untuk menyampaikan Ilmu Pengetahuan yang bermanfaat untuk kehidupan para peserta didik dimasa sekarang dan dimasa depan.

Salam...

Jakarta, 16 Januari 2012

No comments:

Post a Comment