Bismillah Ar-Rahmaan Ar-Rahiim

Monday, November 12, 2012

Belajar Lagi....dan Terus Belajar....



Salam...


Belajar menjadi menarik untuk diperbincangkan, ketika belajar itu menjadi suatu kebutuhan yang mendesak (bagi sebagian orang). Ketika sudah dekat waktunya, maka barulah kita sibuk mempersiapkannya. Apapun itu; tugas kuliah, tugas sekolah, tugas kantor, pelatihan, dan hal-hal lain yang berhubungan dengan yang namanya belajar.


Manusia (termasuk penulis) cukup sering melakukan hal-hal seperti ini, selalu memaksakan diri berpacu dengan waktu, padahal sebelumnya begitu banyak waktu yang bisa digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan/tugas yang kita emban. Tapi memang, kondisi serba terburu-buru terkadang punya kesan dan kepuasan tersendiri. Namun penuh dengan resiko tentunya.


Dari pengalaman kita semua, tentu ada pelajaran positif yang bisa kita ambil untuk masa depan yang lebih baik. Jangan pernah berhenti belajar, dan teruslah belajar. Agar kita mendapatkan apa yang kita cita-citakan dengan cara yang baik dan benar


Jangan pernah berhenti pada satu tingkatan atau jenjang pendidikan, karena pendidikan tidak pernah mengenal batas waktu  selama Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk menguasai Ilmu-Nya.



Salam...


Jakarta, 12 November 2012



No comments:

Post a Comment